Setelah berhasil menjalin kerja sama dengan beberapa Perguruan Tinggi di Eropa, Universitas Respati Yogyakarta kembali menjalin kerja sama internasional dengan Sun Moon University , Korea. Sebagai salah satu Universitas terpercaya di Daerah Istimewa Yogyakarta, UNRIYO tentu selalu memberikan kesempatan yang luas bagi setiap mahasiswa nya untuk dapat belajar dan berkembang dalam suasana pembelajaran yang baik dan berstandar internasional.

Sebagai Kampus yang mengedepankan kualitas Pendidikan bagi para mahasiswanya, Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Respati Yogyakarta, mulai tahun 2013 telah menjalin kerja sama dengan lembaga Sertifikasi Internasional EC-COUNCIL untuk menyelenggarakan sertifikasi internasional bidang komputer dan jaringan.

Sertifikasi ini disebut sebagai Certified Secure Computer User (CSCU)  merupakan salah satu sertifikasi internasioanl yang memiliki tingkat prestisius yang tinggi bagi para pemegang sertifikat ini. sertifikasi ini merupakan bagian yang penting sebagai media untuk mengukur kualitas setiap mahasiswa yang belajar di FST.

Selain itu Fakultas Saisn dan Teknologi juga sedang menjajaki kerja sama dengan beberapa vendor terkemuka dalam penyelenggaraan sertifikasi internasional seperti seperti Sertifikasi Internasional Mikrotik dan CISCO.

Jurusan yang akan mendapatkan kesempatan dalam memperoleh Sertifikasi Internasioanl antara lain:

  • S-1 Teknik Informatika
  • S-1 Sistem  Informasi
  • S-1 Teknik Elektromedik
  • D-3 Manajemen Informatika

Jadi Selain dapat Ijazah Nasional, Mahasiswa juga akan memperoleh Gelar dan kompetensi yang diakui secara  Internasional…

Bravo..