<?php echo $berita_read->judul_berita ?>

Senin, 29 Januari 2024 Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO)  melakukan kegiatan Pelantikan Organisasi Mahasiswa yang berlokasi di Kampus II di Jalan Raya Tajem Maguwoharjo.  Sebagai salah satu bentuk kelengkapan dan keseimbangan kegiatan Akademik dan Non Akademik di suatu  perguruan Tinggi pembelajaran organisasike mahasiswa sangat dibutuhkan . Hal ini akan melatih kepekaan skill kepemimpinan mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja dan masyarakat setelah para mahasiswa selesai menuntut ilmu dan berkarya sebagai pribadi dan anak bangsa.

Pada kesempatan Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Kemahasiswaan dan Kewirausahaan melantikan Andara Iksan Al Kaila sebagai Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Bayu Saputra sebagai Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) serta 15 Ormawa di lingkungan UNRIYO. Serah terima jabatan juga dilakukan oleh Ormawa periode 2023/2024 kepada pengurus baru 2024/2025 dan disaksikan oleh civitas akademika Respati Yogyakarta.

Pembelajaran berorgnisasi tentu sangat dibutuhkan dalam menumbuhkan jiwa kepemimpinan dan tanggungjawab terhadap pribadi, lingkungan dan masyarakat. Hal ini terus dilakukan oleh UNRIYO melalui Unit Kemahasiswaan dan Alumni dalam menstimulus serta membangkitkan semangat berorganisasi dan berakademisi dengan baik dan seimbang sebagai insan Perguruan Tinggi.

Terimakasih diucapkan untuk kepengurusan Organisasi 2023 dan selamat menjalankan tugas bagi Organisai 2024.

Salam semangat, sukses dan terus berkarya dengan organisasi dan berpartisipasi dalam mengembangkan Universitas Respai Yogyakarta menuju Universitas Unggul

 

…….Bersama Respati Raih prestasi…….

.

Berita Sebelumnya Template Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat PPPM Tahun 2023
Berita Selanjutnya Berlangsung Lancar, Wisuda UNRIYO Ke-23 Tahun 2022 Dipenuhi Semangat Belajar